Online Shop: ZALORA Kupon Diskon (Discount Voucher)

by - 2:12 PM

Hi Online Shopper!

Melihat begitu banyaknya minat pembaca tentang Online Shop, kali ini duestinae akan berbagi Voucher Diskon dari salah satu website Online Shop terbesar di Asia!

Merupakan salah satu sponsor utama dari Asia Next Top Model, kualitas produk Zalora pastinya sudah tidak diragukan lagi.

Ada beberapa trik untuk para Online Shopper agar bisa mendapat diskon dari Zalora.

Dan bagi kalian yang suka BERBURU VOUCHER DISKON pastiya harus terus update KODE VOUCHER terbaru dari ZALORA. Karena mereka suka memberikan KODE VOUCHER DISCOUNT di hari-hari atau bulan-bulan tertentu. Untuk itulah, laman ini akan terus di update dengan KODE VOUCHER ZALORA terbaru! 

Tertarik? Stay tune, Online Shopper!




Daftar dulu di Website ZALORA .:click here:. 
Jika kamu sudah terdaftar, daftar ulang dengan email baru.
Karena kode voucher di bawah ini hanya berlaku untuk pembeli baru.








Setelah itu, silakan pilih-pilih dulu barang belanjaan kamu. Pilih produk, kemudian tentukan ukurannya dengan mengklik SIZE, dan jika tidak ada perubahan klik PESAN lalu BAYAR. Disamping kanan atas kamu akan ada kolom MASUKAN KODE VOUCHER ATAU GIFT CARD.

Berikut KODE VOUCHER ZALORA atau GIFT CARD untuk akun baru.

Meskipun DISKON ini tidak ada syarat minimal belanja, jadi bisa kamu gunain meskipun kamu cuma belanja 50 ribu saja, tapi sayang banget karena potongannya hanya sedikit. 
Akan lebih baik jika VOUCHER ZALORA ini kamu gunakan untuk total belanja yang cukup besar sehingga total diskon juga akan semakin besar!

KODE VOUCHER ZALORA
ZBAP26Z6


Untuk kamu yang berbelanja kedua kalinya dengan akun yang sama, kamu bisa menggunakan KODE VOUCHER ZALORA berikut untuk mendapatkan diskon!

KODE VOUCHER ZALORA
PLSCOMEBACK15

Seringkali memang ZALORA memberikan DISKON dengan minimal total belanja. Berikut adalah update terbaru KODE VOUCHER ZALORA dengan syarat minimal total belanja.

KODE VOUCHER ZALORA BULAN SEPTEMBER 2016
SHOPALL9

So, please gunakan Kode Voucher untuk mendapatkan tambahan diskon! Tanpa minimal belanja, tanpa harus pilih produk tertentu. Cukup bikin akun baru dan masukkan kode voucher berikut! 
KODE VOUCHER ZALORA
ZBAP26Z6

Happy Shopping, Online Shopper!
Stay tune ya! Karena page ini akan terus di UPDATE dengan KODE VOUCHER TERBARU!

(N/S)

You May Also Like

0 komentar