Daftar Online Shop di Instagram yang Terpercaya ~ Trusted Online Shop in Instagram

Friday, February 6, 2015 8 komentar
Instagram adalah sebuah jejaring sosial yang memiliki pengguna aktif keempat terbanyak setelah Facebook, Twitter, dan Google +. Dengan 200 juta pengguna aktif (dan masih dihitung sampai sekarang), tak disangsikan banyak yang mengambil peluang bisnis dari jejaring sosial yang satu ini. Terlebih lagi, ciri khas dari Instagram sendiri adalah mengunggah foto, sehingga bagi para pejuang bisnis, hal ini lebih menyenangkan, karena mereka bisa langsung menunjukkan galeri dagangan mereka. 

Namun, dengan begitu banyaknya Online Shop alias OS yang bertebaran di jejaring sosial, maka banyak sekali yang bertanya-tanya, apakah OS-OS tersebut trusted atau tidak. Yuk intip beberapa OS Instagram berikut, yang Inshallah, trusted.

Daftar berikut adalah daftar OS berdasarkan pengalaman pribadi. Silakan langsung klik link @ masing-masing OS untuk membuka OS intagramnya. Di luar daftar ini masih banyak OS trusted lainnya, namun saya hanya akan menuliskan OS yang pernah saya coba sebelumnya. Inshallah OS-OS ini akan tetap trusted, keculai mereka tiba-tiba kemasukan jin antah berantah dan tiba-tiba nipu customers-nya yang sudah seabruk-abruk. Hahaha. Terima Kasih. :)

1. Etudehouse Supplier -- @etudehouse_supplier
OS ini khusus menjual kosmetik ready stock merk Etude House dengan harga yang murah. Kadang OS ini membuka pre-order untuk produk Etude House tertentu. Pelayanannya OKE punya dan barang cepat sampai. Plus bonus tester produk Etude House. 

Ini adalah barang yang pernah saya beli di Etude House Supplier. Oh My Line!

2. Ava Etude House -- @avaetude
OS ini juga menjual produk Etude House, namun barangnya tidak ready stock, alias harus pre-order. Namun, pilihannya lebih banyak. jadi bagi kamu yang ngga keberatan buat nunggu, kamu bisa beli disini. PO nya akan tutup setiap hari minggu dan barang ready biasanya 5-7 hari setelah tutup PO. 

Ini produk Mist Moitful dari Etude House yang seger banget!

3. Grosir Aksesoris Impor -- @grosiraksesorisimpor
Buat yang suka ngumpulin aksesori yang keren tapi murah, yuk coba OS yang satu ini. Barang-barangnya keren dan murah. Hanya saja sistemnya adalah preorder, dan barang lama terkadang sudah tidak bisa dipesan lagi. Minimal pembelian adalah 100rb, dan kita bisa DP 50% dulu sebagai tanda jadi. Sisanya dibayar setelah barang sampai di Indonesia. :)

Ini adalah salah satu kalung yang aku beli di OS ini, dan harganya jauuuuh lebih murah
daripada harga mall!

4. Deaviolette (dulu namanya Violette Clothing) -- @deaviolette
Buat yang suka sweater atau penggila teh hijau, boleh coba OS ini. Sweaternya keren dan  murah.
Unik banget sweaternya!

5. Eltiashop Dot Com -- @eltiashopdotcom
Buat yang suka menggunakan produk SK II, Lancome, atau Estee Lauder, OS ini bisa jadi salah satu pilihan yang menarik. selain harganya lebih terjangkau daripada beli di caounternya, pengirimnannya cepat, dan banyak produk testernya dengan harga terjangkau.

Setelah beli SK II FTE, akhirnya jadi beli yang cream dan Facial Cleanser-nya juga.

6. Famouz Shop -- @famouzshop
Buat yang suka beli Lingerie, Bikini, Pajama atau baju-baju cosplay seksi, kamu bisa lihat-lihat galeri OS ini. 

7. Glowclothings -- @glowclothings
Buat yang suka baju dengan harga grosiran, kalian bisa cek di OS yang satu ini. Harga murah dengan kualitas lumayan. Aku pernah membeli rok yang manis sekali disini. *Sorry no photo.

8. Bagsomnia -- @bagsomnia
Untuk yang suka jam design Korea, Julius, disini nih tempatnya. Barangnya sangat memuaskan dan cepat sekali dikirimkan setelah kita transfer.


9. Huffey Sunglasses -- @huffeysunglasses
Buat beli kacamata yang bagus, banyak pilihan, kalian bisa coba beli disini. Pelayanannya cepet, dan barang kita di wrap sangat rapi banget.

10. Sizushoes -- @sizushoes
Pada kasusku, memiliki Samsung Galaxy Note 2 yang sekarang hardcase maupun Softcase susah banget buat dicari, pastinya perlu ngubek-ngubek toko online supaya dapet. Nah aku mencoba untuk membeli di OS ini karena kebetulan ada tipe hardcase yang aku suka buat Note 2 ku. Karena barang tidak ready, maka akan ikut PO selama 2 minggu. Namun barangnya nice dan memuaskan. Persis seperti di gambar.

11. Elzeeshop_hijab -- @elzeeshop_hijab
Buat yang suka beli hijab instan maupun yang bisa dililit-lilit kayak ular, sista bisa coba cek Olshop yang satu ini. Baik dari segi kualitas dan varisinya unyu-unyu. Plus dia memberikan beberapa video tutorial untuk  contoh cara pakainya. Harganya juga murah dan kalau beli banyak jadi tambah murah.

Yep, segitu dulu yang bisa aye daftarkan. Nanti, mungkin ada banyak OS lain yang akan saya tulis disini setelah membeli barang di OS tersebut. Happy Shopping guys, and pelase be a smart buyer. ;)


8 comments:

  1. Klo @bestprodukhwi_id? www.bestprodukhwi.com webnya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya.

    "Toko Online Grosir Busana Baju Muslim Maxi Gamis Dress Busui Pashmina Jilbab Murah"
    www.iyesh.com

    ReplyDelete
  3. saya tambahin toko online fashion wanita korea www.sohstyles.com mencari supplier untuk baju wanita korea... makasi

    ReplyDelete
  4. Tambahan nih untuk yang suka anime di Indonesia langsung follow akun Anime_Distro_Surabaya

    ReplyDelete
  5. cari grosiran dengan harga murah dan model terupdate, bisa lngsung intip @tajimafashion, dijamin psti kalian tertarik....

    ReplyDelete

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB