SHINee akan Merilis Album Jepang Kedua Akhir Juni 2013 !

by - 3:29 PM

J ust one word. OMG *Actually it's three words hahahaha.

Baru saja kita - sebagian besar Shawol mungkin - menikmati Dream Girl yang rilis dengan 2 bagian - Dream girl dan Why So Serious - yang bisa jadi berita bahagia sekaligus berita menyedihkan untuk dompet-dompet para Shawol yang mesti nabung dulu. - Hehehe - karena rilisnya yang hampir berbarengan dengan Single Jepang Fire. dan kali ini -sesuai perkiraanku sebelumnya - pihak bersangkutan sudah mengumumkan secara resm bahwa SHINee akan merilis Album Jepang kedua mereka pada akhir Juni 2013 nanti.

Berikut cuplikan berita dari bakal rilisnya album SHINee Jepang ini.

"Universal Music Japan has announced that Korean boyband SHINee will be releasing their second Japanese album entitled "Boys Meet U" on June 26th under its new sublabel, EMI Records Japan, making it their first-ever release under the recent Universal-EMI merger.The singles will span Sherlock, Dazzling Girl, 1000-nen Zutto Sobaniite and Fire".

Universal Music Japan telah mengumumkan kalau boyband Korea SHINee akan merilis album Jepang kedua mereka dengan judul "Boys Meet U" pada tanggal 26 Juni di bawah unit label terbaru , EMI Records Japan, yang berarti merupkan perilisan pertama mereka di bawah penggabungan Universal-EMI yang baru-baru ini dilakukan. Single yang akan ada dalam album ini adalah Sherlock, Dazzlng Girl, 100-nen Zutto Sobaniitte dan Fire."

Berikut detil dan tracklist dari Album "Boys Meet U"

SHINee日本オリジナルセカンドアルバム「Boys Meet U」6月26日(水)リリース決定!!

SHINee
2nd Album
「Boys Meet U」
2013年6月26日 発売


初回生産限定盤 (Limited Edition)

価格:5,480円 (Harga 5.480 Yen atau sekitar Rp522.518) 

商品番号:TOCT-29171 (kode produksi)

CD+DVD+撮りおろしフォトブックレット44P

★トレーディングカード[全5種のうち1種をランダム封入] (1 dari 5 random photocards)

★“Boys Meet U”スペシャルイベント応募シート封入 (Aplicaton sheet untuk even khusus "Boys Meet You")

★DVDにはSherlock以降のシングルMusic Video&Dance Music Video、Dazzling Girl Special SHOWCACEの映像を収録。(DVD yang berisi Music Video dan Dance Music Video mulai dari Sherlock sampai Dazzling Girl show case)

◇TRACK LIST
CD:
「Sherlock」「Dazzling Girl」などのヒットシングルや日本オリジナル未発表曲含む全12曲収録 (12 lagu termasuk termasuk single hit mereka sebelumnya seperti "Sherlock" dan "Dazzling Girl", serta lagu yang belum pernah dirilis asli Jepang.

DVD:
T1. Sherlock Music Video
T2. Dazzling Girl Music Video
T3. 1000年、ずっとそばにいて…Music Video
T4. Fire Music Video
T5. Sherlock Dance Music video
T6. Dazzling Girl Dance Music Video
T7. Dazzling Girl SPECIAL SHOWCASE MOVIE


通常盤(初回生産分)(Regular Edition First Press)

価格:3,059円 ( Harga 3.059 yen atau sekitar Rp291.700) 

商品番号:TOCT-29172 (kode barang)

CD+撮りおろしフォトブックレット24P (Isi album CD dan 24 halaman photobook)

★“Boys Meet U”スペシャルイベント応募シート封入(Aplicaton sheet untuk even khusus "Boys Meet You")

★初回生産分のみトレーディングカード[全5種のうち1種をランダム封入] (1 dari 5 random photocards)



Namun, guys, jangan berharap harga di atas akan menjadi patokan di Online Shop karena pastinya harga di atas belum termasuk biaya pengiriman, laba Online Shop, biaya supplier, dan biaya cukai, jadi siapkan kocek sekitar Rp600.000 - Rp800.000 untuk Album Limited Edition dan sekitar Rp350.000 - Rp500.000 untuk Album Regular Edition.

cr: aramatheydidnt.livejournal.com , shinee.jp

You May Also Like

0 komentar