Profil: Park Seo Joon [박서준] or Park Suh Jun

by - 12:37 PM


M asih ingat dengan pemeran Si Woo di drama Dream High 2 ini? Si Ganteng yang cool dan agak playboy ini merupakan trainee di Keyeast Entertaintment. Namun namanya tidak semeledak lawan mainnya di Dream high 2 seperti JB dan Jr. Aktor berzodiak Sagitarius ini sebenarnya salah satu aktor baru yang lumayan menarik perhatian Kpop lovers. Wajahnya yang tampan dengan tinggi badan yang pas banget dengan bentuk tubuhnya, cukup membuat sebagian besar Kpop lovers tertarik padanya. *Haha kayak lagi bacain acara Silet aja.

Pada tahun 2011, Seo Joon berperan sebagai Ma-Dong Seok di dalam film Perfect Game. Kemudian ia juga menjadi model musik video Bang Yong Kook yang berjudul "I Remember".

Kemudian di tahun 2012, Seo Joon kembali berakting dalam serial drama "Dream High 2" Bersama para trainee JYP Entertaintment, JB dan Jr., serta Jinwoon '2AM', Kang Sora, Park Jiyeon 'T-Ara', dan Hyorin 'Sistar'. Seo Joon berperan sebagai salah satu anggota Boyband bernama I:dn [baca: Eden] yang tidak mau diikat oleh peraturan labelnya. Namun ia memerankan karakter berhati baik, setia kawan dan agak playboy. Selain berakting Seo Joon juga menyanyikan salah satu soundtrack drama ini bersama JB [Im Jae Bum] yang berjudul 'New Dreaming'. Dalam drama ini, Seo Joon membuktikan bahwa ia bukan hanya aktor biasa berwajah tampan. Ia menunjukkan pada dunia bahwa ia merupakan aktor multitalenta yang bisa berakting, menari dan menyanyi.


Pada tanggal 28 Maret 2012, Jinwoon '2AM' menuliskan komentar "Bersama kak Seo Joon,karena kami sangat lapar, kami makan samgyupsal dan segelas susu hangat" di akun twitter-nya. Foto mereka berdua menunjukan sisi lain mereka sebagai idola. Mereka terlihat seperti dua orang pemuda biasa yang sedang nongkrong di kafe.

Pada 26 April, si ganteng Seo Joon sedang dikabarkan tengah menjalani hubungan dekat dengan aktris “The Moon that Embraces the Sun”, Nam Bora.

Menurut salah satu media outlet lokal, Nam Bora “The Moon that Embraces the Sun” saat ini sedang berada dalam suatu hubungan dengan Park Seo Joon “Dream High 2”. Artikel tersebut menyatakan bahwa aktor dan aktris ini telah berkencan selama hampir setahun. Nam Bora bertemu dengan Park Seo Joon berkenalan ketika mereka menghadiri acara alumni Seoul Arts College untuk para aktor dan aktris.

Namun, kedua pihak menyangkal rumor kencan ini. Seorang wakil dari agensi Nam Bora, Show Brother’s Entertainment, menyatakan, “Nam Bora dan Park Seo Joon hanyalah teman dekat biasa. Kami yakin rumor kencan ini meruak karena keduanya saat ini adalah bintang yang sedang naik daun. Ketika kami berbicara pada Nam Bora melalui telepon, ia hanya tertawa. Ini (rumor kencan) adalah pertama kali baginya…” Manajemen Park Seo Joon Key East Entertainment juga berkata, “Park Seo Joon adalah seorang teman dekat bagi semua di perusahaan. Ada suatu kelompok teman yang kenal dengan keduanya. Park Seo Joon dan Nam Bora bahkan belum saling kenal untuk waktu yang lama.”

Biodata :
Nama >> 박서준 / Park Seo Joon (Park Suh Jun)
Profesi >> Aktor
Tanggal Lahir >> 16 Desember 1988
Tinggi >> 185 cm
Berat >> 69 kg
Agensi >> Key East Entertaintment

You May Also Like

0 komentar