Spiderman 4 : The Amazing Spiderman Rilis 3 Juli 2012

by - 3:56 PM


T he Amazing Spiderman bakalan rilis tanggal 3 Juli 2012 ini. Seperti yang udah kita bahas sebelumnya, film ini sama sekali bukan merupakan kelanjutan dari Spiderman 1,2 and 3. Baik tokoh maupun jalan cerita nya akan berbeda, jadi para penonton mesti siap-siap buat puas karena pembaharuan ceritanya atau kecewa berat karena udah cinta mati abis sama Tobey. *wkwkwkwk

Film ini akan menceritakan seorang remaja sosial terbuang, Peter Parker yang menghabiskan hari-harinya untuk mencoba mengungkapkan misteri masa lalu dirinya sendiri dan memenangkan hati seorang gadis SMA yang ia taksir, Gwen Stacy. Peter menemukan sebuah tas misterius milik ayahnya, yang meninggalkannya ketika ia masih bayi, yang membimbingnya ke arah seseorang yakni mantan mitra ayahnya, Dr Connors. Penemuan rahasia ayahnya akhirnya akan membentuk nasibnya menjadi "Spider-Man" dan membawa dia berhadapan dengan Connors yang berubah menjadi Kadal jahat.

Andrew Garfield, si pemeran Peter parker sekaligus Spiderman ini ternyata sudah di daulat untuk main dalam sekuel film ini selanjutnya di tahun 2014, yakni The Amazing Spiderman 2. Puas atau kecewa? Kita tunggu saja filmnya. Jadi, jangan menghakimi film ini sekarang, kita liat dulu aksi Spiderman baru kita ini. hehehehe.

Berikut Thriller The Amazing Spiderman pertama ini!

You May Also Like

0 komentar