Arti Bunga

by - 2:29 PM

K atakanlah perasaanmu dengan bunga. Huhuhu ... terdengar lebai alai yah ... tapi serius ... memberikan bunga pada seorang wanita murapakan hal teromantis meski hanya setangaki saja. Dan bagaimanapun bentuk, sikap, kepribadian, pekerjaan, kesukaan, minat seorang wanita. Wanita tetaplah wanita. Suka disayang yang artinya suka hal romantis, meski hanya sekecil biji semangka. Hehehe.

Sebelum memberikan bunga pada seorang wanita lihat dulu artinya apa. Jangan-jangan niatnya mau ngasih ucapan selamat artinya bunganya malah cinta. Kan bahaya. Hehe. N bagi kaum hawa, kalau dapat bunga, liat bunga yang dikasih apa - kecuali bunga bank hehehe - trus langsung bisa tau perasaan si pengirim bunga lewat jenis bunganya. Hehehe. Tapi lain soal yah kalo yang ngirim ternyata gag ngerti artinya juga. Haghaghaghag.





:: Arti Bunga Mawar :: 


Mawar merah : melambangkan cinta yang tulus & penghormatan, Keberanian & Gairah
Kirimkan untuk seseorang yang kau cintai untuk mengatakan "aku cinta padamu"

Mawar Pink :melambangkan keanggunan & penghargaan
Kirimkan mawar pink tua untuk menyampaikan rasa penghargaan & terima kasih, dan kirim warna pink muda untuk menyampaikan rasa kagum & simpati.

Mawar kuning : zaman dulu mawar kuning itu melambangkan rasa cemburu, tetapi sekarang mawar kuning melambangkan persahabatan.

Mawar putih : melambangkan kesucian cinta untuk seseorang yang berharga.

Mawar ungu : melambangkan cinta pada pandangan pertama & rasa terpesona.

Mawar jingga : melambankan hasrat yang bergairah, rasa antusias, & daya tarik yang tinggi.

Berdasarkan jumlah mawar:
1 - cinta pada pandangan pertama , kamulah orang yang kucintai
2 - rasa saling cinta 
3 - aku cinta kamu
6 - aku ingin menjadi milikmu
7 - aku tergila-gila padamu
9 - cinta abadi selama kita hidup
10 - kau sempurna
11 - kaulah yang paling kucintai dalam hidupku
12 - jadilah pacarku
13 - pengagum rahasia
15 - aku sungguh minta maaf, maafkanlah aku
20 - percaya padaku, aku tulus mencintaimu
21 - aku setia padamu
24 - tidak bisa berhenti memikirkanmu sepanjang hari
33 - mau mngatakan kalau aku mencintaimu dengan kasih sayang yang besar
36 - aku akan ingat semua kenangan romantis kita
40 - cintaku padamu itu murni
50 - tidak menyesal mencintaimu
99 - aku akan mencintaimu sepanjang aku hidup
100 - harmonis bersama dalam satu abad
101 - kau lah cintaku dan satu-satunya
108 - tolong, menikahlah denganku
365 - tidak bisa berhenti memikirkanmu setiap hari sepanjang tahun
999 - cinta yang kekal dan abadi

You May Also Like

0 komentar